Breaking News
Loading...

NEW PIN BBM
5E532D52

Cara Mengobati Dan Menyembuhkan Ambeien

09.41
Tonjolan yang berupa benjolan ini sering kali disertai dengan keluarnya tetesan darah ketika seorang penderita ambeien sedang BAB. Darah yang menetes keluar bersama dengan feses disebabkan oleh bocornya pembuluh darah yang melebar dan apabila terkena gesekan saat feses keluar akan menjadi luka. Ambeien dapat disembuhkan dengan berbagai cara alami sebelum menempuh cara dengan pengobatan medis yang terkadang semakin memberatkan kondisi ambeien. Pengobatan utama yang paling efektif berawal dari menerapkan pola hidup yang sehat.

Berikut ini ada beberapa cara menyembuhkan ambeien, antara lain :

  • Cara Menyembuhkan Ambeien Mengubah pola makan dan diet
  • Banyak makan-makanan berserat seperti sayuran dan buah-buahan
  • Minum air putih 1,5-2 liter per hari
  • Cara Menyembuhkan Ambeien Olahraga secara teratur
  • Saat BAB, tidak boleh lebih dari 30 menit
  • Bila duduk tidak boleh lebih dari 2 jam, harus diselingi dengan berdiri atau berjalan 5-10 menit.

Banyak yang menjadi penyebab dari penyakit ambeien ini. Duduk selama berjam-jam dan melakukan aktivitas kerja atau bermain game komputer bisa memicu terjadinya ambeien. Biasanya ambeien akan ditandai dengan gejala awal seperti keluarnya benjolan atau tonjolan. Untuk kategori ringan biasanya penyakit ambeien ini ditandai dengan benjolan yang keluar namun bisa masuk dengan sendirinya. Kemudian jika gejala tidak segera diatasi tingkatkan ambeien akan menjadi lebih parah dan akan menyebabkan gejalanya menjadi parah, benjolan yang keluar tadi bisa dimasukkan dengan bantuan tangan. dan untuk tingkatan yang lebih parah adalaha benjolan atau tonjolan tadi tidak bisa dimasukkan dengan menggunakan tangan dan harus dimasukkan dengan menggunakan operasi.

Selain itu, gejala ini bisa menimbulkan rasa sakit, panas dan juga nyeri saat sedang buang air besar. Selain itu untuk kasus yang lebih parah akan ada darah yang menetes keluar, darah bisa saja hanya menetes, namun jika tidak ditangani dengan baik akan keluar dengan deras dan menyebabkan pendarahan sehingga memicu terjadinya anemia. Oleh sebab itu, penanganan harus dilakukan jika Anda merasakan gejala-gejala dari ambeien ini.

Cara menyembuhkan ambeien dengan menggunakan pisang klutuk :

  • Bahan : parutlah 1 buah pisang klutuk atau juga pisang batu yang mentah. Kemudian diperas dan ambillah airnya. Campurkan dengan menggunakan air perasan pisang dengan adas pulosari secukupnya saja dan 1 potong gula aren. Aduklah sampai merata dan setelah itu disaring kembali. Lalu ramuan ini diminum sekaligus.

Cara menyembuhkan ambeien dengan alami menggunakan tape singkong

  • Cara menyembuhkan ambeien dengan alami adalah makan tape singkong yang sudah sangat lembek dan sudah matang. Makanlah 3 kali dalam sehari. Lakukanlah hal ini untuk membantu mengatasi gejala ambeien sampai ambeien sembuh. Selain dengan menggunakan tape atau singkong, Anda bisa juga menggunakan tape ketan hitam untuk membantu menyembuhkan ambeien yang parah sekalipun. Karena kandungan ragi yang ada di dalamnya bisa membantu utnuk melancarkan dan mejnaga kesehatan pencernaan serta saluran pembuangan.

Cara menyembuhkan ambeien dengan cara tradisional menggunakan buah dan biji pare.

  • Cara membuat ramuan ini adalah cuci bersih akar, buah dan juga biji parenya secukupnya kemudian ditumbuk sampai halus hingga mendapatkan ½ mangkuk air perasan. Setelah itu campurkanlah 2 sdm minyak kelapa. Kemudian berendamlah di dalam air panas pada bagian anus anda, dan setelah itu ditempelkan ramuan tadi dengan menggunakan kapas pada anus.

Cara menyembuhkan ambeien dengan mengunakan kecubung

  • Cara membuat ramuan ini adalah rebuslah bagian batang atau juga bagian daun kecubung yang sudah terlebih dahulu dibersihkan. Kemudian ramuan ini digunakan untuk membantu mencuci anus atau membersihkan anus dengan teratur.

Cara menyembuhkan ambeien menggunakan daun jamur kuping.

  • Cara membuat ramuan ini adalah rebuslah sekiitar 15 gr jamur kuping yang kemudian ditambahkan dengan gula secukupnya saja. Setelah itu hasil rebusan ini dimakan untuk beberapa hari sampai ambien sembuh.

Cara Mengobati dan menyembuhkan ambeien makanlah makanan yang mengandung serat tinggi. Makanan yang mengandung serat tinggi seperti buah dan sayuran sangat baik untuk membantu mencegah penyakit ambeien. Sayuran hijau serta buah-buahan selain mengandung serat yang bisa membantu mengatasi ambeien juga bisa membantu untuk melancarkan sistem pengeluaran atau sistem pencernaan sehingga proses buang air besar menjadi lebih lancar. Imbangi dengan melakukan olahraga dengan teratur, sehingga proses sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan tidak terjadi pembengkakan pembuluh darah di anus. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan stoking varises, stoking varises ini membantu untuk membuat pembuluh darah tidak mengalami tekanan terlalu besar sehingga aman digunakan untuk waktu yang lama.

Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Obat Tradisional – Ambeien membuat seorang penderitanya merasa tidak percaya diri, minder dan kesulitan dalam melakukan segala aktivitas. Sebenarnya ambeien dapat disembuhkan dengan berbagai cara alami tanpa harus dengan operasi atau obat dokter.

Penyakit ambeien merupakan penyakit yang disebabkan karena pembengkakan dan pelebaran yang terjadi pada pembuluh darah di anus sehingga menimbulkan rasa nyeri saat buang air besar. Banyak hal yang bisa memicu terjadinya penyakit ambeien ini, salah satu diantaranya adalah kurang asupan makanan yang mengandung serat.

Penyakit ambeien merupakan penyakit yang menyakitkan dan menimbulkan rasa sakit saat buang air besar, selain itu gejala lainnya yang dirasakan adalah gejala rasa panas dan gatal yang muncul saat buang air besar. Dan selain itu, gejala lain yang dirasakan adalah disaat Anda sedang buang air besar akan keluar tonjolan dari dalam anus. Tonjolan ini pada awalnya bentuknya kecil hanya sebesar kelingking saja, namun jika didiamkan dan tidak dilakukan penanganan, maka akan menyebabkan benjolan yang keluar tadi menjadi lebih besar dan tidak dimasukkan kembali ke dalam anus sehingga memerlukan pengobatan dengan cara melakukan operasi.

Operasi untuk ambeien tidak membutuhkan uang sedikit, dan selain itu juga rasa sakit akibat operasi yang muncul akan membuat Anda menjadi merasakan kesakitan. Sebaiknya cara menyembuhkan ambeien yang Anda lakukan adalah cara menyembuhkan ambeien secara tradisional dengan menggunakan bahan-bahan alami yang terbuat dari bahan herbal selain itu bisa Anda buat sendiri dirumah.

Penanganan yang dilakukan untuk membantu menyembuhkan wasir luar salah satunya adalah dengan mengoleskan krim khusus untuk ambeien. Namun, penggunaannya harus sesuai dengan resep dokter. Namun, cara menyembuhkan ambeien secara tradisional dengan menggunakan krim oles bisa Anda buat sendiri dirumah. Salah satu bahan alami yang bisa menyembuhkan lidah buaya adalah penggunaan lidah buaya. Caranya adalah jus terlebih dahulu ludah buata kemudian dicampurkan dengan norit dan bubuk gambir secukupnya saja kemudian dioleskan pada anus yang mengalami ambeien.

Cara menyembuhkan ambeien menggunakan sarang semut. 

  • Cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan sarang semut karena kandungan yang ada di dalamnya adalah kandungan flavonioid dan juga kandungan tanin yang tinggi sehingga mampu untuk menyembuhkan penyakit ambeien. Jika anda tidak bisa mendapatkan bahan alami sarang semut, saat ini sarang semut sudah banyak dijual dalam bentuk esktrak sarang semut yang dijual dalam kemasan kapsul. Minumlah obat sarang semut ini dengan teratur dan juga sesuai dengna anjuran sampai penyakit ambeien Anda sembuh.

Cara menyembuhkan ambeien dengan pegagan.

  • Cara menyembuhkan ambeien dengan pegagan cara membuatnya adalah bersihkan terlebih dahulu daun pegagan, kemudian potong-potonglah daun pegagan dengan akarnya. Rebuslah dengan menggunakan 1 gelas air dan kemudian direbus selama 5 menit. Biarkan ramuan tadi dingin dan air ramuan pegagan ini diminum sedikit demi sedikit sebanyak 1 cangkir dalam sehari.

Cara menyembuhkan ambeien dengan menggunakan bawang putih adalah tumbuklah sampai halus bawang putih kemudian diperas dan airnya diambil. Setelah itu oleskan air perasan dari bawang putih tadi pada daerah dubur setiap hari. Bawang putih ini digunakan sebagai krim oles untuk mebantu menyembuhkan penyakit wasir luar.

Itulah cara menyembuhkan ambeien secara tradisional, semoga bermanfaat untuk Anda.

Ada beberapa ramuan yang bisa digunakan untuk menyembuhkan ambeien. Berikut ini akan beberapa racikan ramuan untuk Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Obat Tradisional, diantaranya adalah :

  • Ramuan Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Obat Tradisional 1
  • 3/4 jari lempuyang wangi dan sedikit garam. Lempuyang wangi dicuci bersih lalu diparut. Hasil parutannya dicampur dengan air matang sebanyak 2 sendok makan lalu ditambah dengan garam secukupnya. Setelah itu diperas dan disaring. Ramuan ini diminum sebanyak 2 kali sehari dengan dosis 1 sendok makan sekali minum.
  • Ramuan Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Obat Tradisional 2
  • 1/2 bagian daun lidah buaya, 2 sendol makan madu, dan 1/2 cangkir air matang. Duri yang ada di pelepah lidah buaya dibuang. Pelepahnya dicuci, lalu diparut. Hasil parutannya dicampur dengan air matang dan madu. Campuran tersebut di aduk-aduk, lalu disaring. Ramuan ini diminum 3 kali sehari.
  • Ramuan Cara Menyembuhkan Ambeien Dengan Obat Tradisional 3
  • 1 jari rimpang temulawak, 1/4 genggam daun kaki muda, 1/4 genggam daun saga manis, 1/5 genggam daun patikan cina, 3/4 ibu jari klembak atau kemeyan dan 3 jari gula aren.
  • Semua bahan kecuali kemenyan dan gula aren, dicuci hingga bersih. Semua bahan dipotong kecil-kecil dan direbus di dalam 5 gelas air bersih. Biarkan air rebusan menyusut higga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, air rebusan disaring. Miu 3 kali sehairi dengan dosis minum 3/4 gelas sekali minum.


  • Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi – Apabila seseorang mengalami gejala seperti pembuluh darah tertahan dan membengkak serta longgar. MUngkini hal tersebut adalah ciri ciri dari ambeien. Penyebabnya adalah kelemahan vena (pembuluh darah balik), akibat kelemahan vena ini dan tertahannya vena seperti pada wanita hamil, sulit BAB, konstipasi, terlalu banyak duduk, jarang bergerak, olahraga dan adanya infeksi di lubang anus.

Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi
Berikut ini ada beberapa cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi :

  • Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi Konsumsi makanan kaya serat. Makan lebih banyak sayur, buah dan biji-bijian. Buah pepaya baik untuk melancarkan BAB.
  • Banyaklah minum air kurang lebih 2,5 liter per hari. Hal itu berguna untuk melunakkan feses sehingga waktu BAB tak perlu lagi bersusah payah.
  • Pikir-pikir dulu untuk meminum suplemen serat. Sebaiknya sebelum mengkonsumsinya berkonsultasilah dulu ke dokter.
  • Cara Menyembuhkan Ambeien Tanpa Operasi Apabila terlanjur mengkonsumsi suplemen serat, sebaiknya minum air putih yang banyak paling tidak 10 gelas per hari. Suplemen serat bisa memperparah konstipasi atau sembelit.
  • Olahraga secara teratur setidaknya 2-3 kali seminggu. Aktivits olahraga berguna mengurangi tekanan pada pembuluh darah halus. Tekanan tersebut terjadi karna kelamaan duduk atau berdiri.
  • Jangan pernah menunda terlalu lama keinginan untuk BAB

Kurangnya asupan serat yang menjadi salah satu penyebab dari terjadinya ambeien, sehingga menyebabkan pemicu dari ambeien datang. Pemicu terjadinya ambeien adalah karena masalah susah buang air besar atau sembelit. Susah buang air besar akan membuat kita mengejan terlalu kuat saat sedang buang air besar. Jika kta mengejan terlalu kuat maka akan menyebabkan tekanan pada pembuluh darah menjadi lebih kuat juga sehingga akan menyebabkan terjadinya pembengkakan dan juga pelebaran pembuluh darah.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menyembuhkan ambeien. Cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi bisa Anda lakukan sendiri dirumah dan ramuannya juga bisa Anda buat sendiri dirumah. Beberapa cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi adalah :

  • Minumlah air putih yang banyak.
  • Karena salah satu penyebab terjadinya masalah ambeien adalah kurang asupan cairan di dalam tubuh. Kurang minum air putih bisa memicu terjadinya masalah ambeien. Cara yang paling mudah dalam menyembuhkan ambeian adalah dengan minum air putih dengan cukup sebanyak 1,5-2 liter dalam sehari.
  • Melakukan olahraga dengan teratur.
  • Salah satu penyebab dari masalah ambeien terjadi adalah akibat kurangnya melakukan olahraga dengan teratur. Jika Anda ingin menyembuhkan ambeien, maka sebaiknya melakukan olahraga dengan teratur untuk membantu melancarkan sistem peredaran darah. Lakukanlah olahraga selama kurang lebih 30 menit dalam sehari misalnya adalah dengan melakukan bersepeda, jogging, berjalan cepat atau juga berenang. Karena olahraga ini merupakan salah satu jenis olahraga yang ringan.
  • Membiasakan diri untuk buang air besar
  • Buanglah air besar dengan teratur. Sebaiknya jangan pernah menunda buang air besar, karena hal ini malah akan menyebabkan feses menjadi keras dan membuat proses mengejan menjadi lebih kuat dan menjadi lebih lama. Jika Anda mengalami susah buang air besar, maka sebaiknya adalah melancarkan buang air besar dengan makan makanan yang mengandung serat tinggi, makanan yang mengandung serat tinggi bisa berasal dari sayuran dan juga buah-buahan. Selain itu cukupi kebutuhan cairan dalam tubuh Anda.

Mencoba bahan alami untuk menyembuhkan wasir
Banyak tanaman herbal yang bisa membantu untuk cara menyembuhkan ambeien tanpa operasi. Cara menyembuhkan ambeien dengan menggunakan lidah buaya bisa Anda lakukan. Cara kerja dari lidah buaya adalah dengan memberikan rasa dingin untuk membantu mengurangi rasa panas pada dubur yang mengalami ambeien. Cara membuatnya adalah dengan menggunakan beberapa potong lidah buaya, kemudian lendirnya ini di oleskan pada ambeien. Cara ini merupakan cara menyembuhkan ambeien secara alami yang bisa Anda lakukan sendiri dirumah. Karena selain dengan menggunakan lidah buaya masih banyak bahan alami lainnya yang bisa membantu untuk menyembuhkan ambeien.

Cara menyembuhkan ambeien dengan es batu

  • Es batu bisa dimanfaatkan untuk membantu menyembuhkan ambeien dengan cara kerja meredakan rasa nyeri dan bisa mmebantu mengurangi aliran darah yang mengalami pelebaran pada pembuluh darahnya. Caranya adalah dengan memecahkan es batu menjadi pecahakan kecil. Kemudian pecahan es batu tadi di masukkan ke dalam plastik dan diselimuti dengan handuk kecil. Cara mengompresnya adalah duduk diatas kompresan es batu tadi selama kurang lebih 10 menit. Lakukanlah setiap jam, dan diulangi dengan teratur sampai ambeien sembuh.
  • Membersihkan dubur
  • Jika Anda sudah buang air besar, cara membersihkan anus dengan benar adalah sebaiknya tidak menggunakan sabun untuk membersihkan anus. Karena sabun bisa membuat iritasi yang terjadi menjadi semakin parah.


Setelah Anda mengetahui penyebab dan gejala sakit Ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan Wasir/Ambeien tanpa operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal ambeclear dan salep salwa dari de nature.

Saran kami, coba dulu dengan pengobatan herbal dengan obat Ambeien yang efektif,Obat Ambeclear De Nature sebelum anda memutuskan untuk operasi. Obat herbal de nature jauh lebih aman tanpa efek samping. Obat Ambeclear ampuh terbuat dari bahan bahan alami Daun ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.

Obat Herbal Ambeclear terbuat dari bahan alam seperti daun ungu, mahkota dewa dan kunyit puti yang berkhasiat untuk mengatasi wasir. sedangkan salep salwa (salep wasir). terbuat dari daun binahong, minyak zaitun, serta propolis.


Obat Ambeclear dengan bahan Khusus berdasarkan penelitian ilmiah oleh para Ahli di bidang farmasi. Kualitas obat bagus, cepat, aman dan hasil Terapinya Sangat optimal. Serta Tidak memiliki efeksamping.

Kegunaan Obat Wasir Ambeclear Di antaranya:
  • Dapat Memasukan kembali ujung pelepas ke dalam dubur/anus atau menghilangkan benjolan Wasir stadium 1-stadium 4.
  • Menghentikan Pendarahan Pada Saat BAB
  • Menghilangkan Rasa sakit, Perih, Panas, dll
  • Mengandung emolien untuk memperlancar BAB
  • Terbuat dari 100% bahan herbal
Obat Wasir Ambeclear 1 botol berisi 50 kapsul@500 gr di minum 3x sehari. obat ini Juga Berkhasiat Untuk menghilangkan Gejala Wasir tanpa Operasi.

Salep Wasir salwa dari De Nature. Salep ini terbuat dari bahan bahan alami berkhasiat yang sangat aman, bahan bahan Yang Di gunakan untuk membuat salep ini di antaranya: propolis murni, daun binahong, dan minyak zaitun. Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getahatau tunas pohon. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil, hingga 6 milimeter, sementara untuk lubang yang lebih besar digunakan malam lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20 °C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh. Selain itu menurut penelitian para ahli lebah, propolis ini juga dapat menguatkan dan menahan sarang lebah dari guncangan atau gangguan yang datang dari luar.

Salep Wasir Propolis
Daun binahong yang terdapat dalam Salep wasir Salwa sudah diketahui memiliki khasiat yang ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit wasir karena memiliki kandungan yang dapat melancarkan peredaran darah.

Salep Wasir Daun Binahong
Adapun bahan lainnya yakni minyak zaitun. Minyak zaitun atau minyak Olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari basin Mediterania. Minyak dapat digunakan untukmemasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak. Minyak zaitun dianggap sebagai minyak yang sehat karena mengandunglemak tak jenuh yang tinggi (utamanya asam oleik dan polifenol). Minyak ini telah terkenal di seluruh dunia sebagai bahan alami yang sangat berkhasiat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh yang dapat melarutkan lemak jenuh dalam tubuh. Lemak jenuh adalah jenis lemak jahat yang dapat menyumbat saluran peredaran darah yang dikenal juga dengan HDL, sementara lemak tak jenuh adalah lemak baik yang dapat menghilangkan timbunan lemak jahat yang menyumbat jalannya aliran darah dalam tubuh dengan cara melarutkannya untuk kemudian dibuang.

Kami DE NATURE INDONESIA Berusaha 
Membantu Anda Mendapatkan Obat Herbal  Untuk Penyakit Wasir Dan Ambeien,

Paket Obat Ambeclear 

PaKet 1 Harga Rp.175.000
Paket 2 Harga Rp.275.000

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI 082138608050 / 087736638767

BBm PIN 57BBF2E7

Berikut Beberapa Peryatanan Para Pasien Kami Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Obat Herbal de Nature Indonesia

Ibu Tati (Gorontalo),Ass…Ini dengan ibu tati…alhamdulillah setlah minm obat 3 btl…wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan sakit…sekarang sudah agak berkurang…jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx…dan sy harap kirim lewat JNE ya…biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo…sekali lagi saya ucapkan terimakasih baynyak ya pak…

Masduki (Bandung),Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambeclear De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak.Erwan Samsudin (Sulawesi),Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambeclear De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.

Novi Anggraeni (40 tahun),saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambeclear De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya. 
  
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • - Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • - Kualitas terbaik
  • - Harga lebih murah
  • - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • - Tidak perlu disuntik
  • - Masa penyembuhannya singkat
  • - Proses obat hanya 6 jam
  • - Proses pengiriman cepat dan aman
  • - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • - Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi

Pengiriman Barang:
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!! 
Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
 Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening KamiCatatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini
Cara Pemesananan / Pembelian : 
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 082138608050. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.

Untuk Biaya Kirim/Ongkir :
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,- 
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,- 
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Contoh Konfirmasi Pembayaran
Nama Penerima Paket# Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 xxx xxx # 1 Paket Obat wasir # Sudah Transfer Rp.300.000 Via Bca An.Dani Saputra
Kirim via SMS ke 082138608050 Atau Ke 087736638767

Pengiriman

Pengiriman obat kami kirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%

Kami Memberikan Jaminan
Kalau Tidak Sampai
Uang Kembali 100% 
BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 
 

Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

@ Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki.

*INFORMASI SELENGKAPNYA*
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082138608050
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di Tiki www.tiki-online.com
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp

Demikianlah artikel tentang cara Mengobati Wasir dan Ambeien dengan tepat kami selalu memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit gatal selangkangan secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Apabila anda punya kenalan atau saudara anda yang sedang mengalami sebuah penyakit kronis segera hubungi kontak kami via sms / telepon, Insya alloh kami bisa membantu.

  KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI

KONTAK KAMI  Konsultasikan dan pemesanan silahkan , hubungi kami.
Melayani sepenuh hati
 
Call/Sms
XL: 087736638767
SIMPATI: 082138608050 
Watsapp : 082138608050
Pin BBm57BBF2E7
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH  YANG UTAMA
     
    Toggle Footer